Wali Kota Medan Hadiri Perayaan HUT ke-9 PGI-D

0
184
foto: pemkomedan.go.id

MEDAN, presidenpost.id – Wali Kota Medan, Drs. H. T. Dzulmi Eldin S, M.Si diwakili Kadis Tenaga Kerja, Dra. Hanna Lore Simanjuntak menghadiri Perayaan HUT ke-9 Persekutuan Gereja-gereja di Indonesia Daerah (PGI – D) Kota Medan, Minggu (14/10) malam di Hotel Griya Medan.

Di hadapan Ketua Persekutuan Gereja Indonesia (PGI) Daerah Kota Medan, Pdt Martin Manullang, S.Th, M.Min, Ketua Panitia Bishop Erwin Tambunan, M.Th, dan denominasi gereja serta segenap hadirin, Hanna atas nama Pemko Medan mengucapkan selamat ulang tahun kepada PGI-D Kota Medan.

Dengan bertambahnya usia, dia berharap PGI-D Kota Medan semakin memperteguh dan menguatkan komitmen iman untuk melayani dalam lingkungan gereja.

Hanna juga mengajak seluruh jemaat gereja yang tergabung dalam PGI  Daerah Kota Medan untuk dapat berandil dalam menjaga nilai-nilai persaudaraan dan kebersamaan ditengah-tengah masyarakat Kota Medan.

Acara ini berlangsung  sejak sore. Dimulai dengan ibadah hingga malam kemudian dilanjutkan dengan perayaan ulang tahun.

Selain memberikan sambutan, dalam perayaan itu Hanna juga diminta  ikut mengembus lilin sekaligus memotong kue ulang tahun. (PEMKOMEDAN/TPP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here