#PresUniv4Palu: Kembalikan Senyum Palu dan Donggala

0
178
president.ac.id

CIKARANG, presidentpost.id – President University turut merasakan duka cita akibat bencana gempa dan tsunami yang terjadi di Kota Palu dan Donggaladi di Provinsi Sulawesi Tengah akhir September (28/9) lalu. Dua orang mahasiswa terbaik President University, Disa D. Lasahido (alumni program studi International Relations 2011) dan Glenn Mononutu (mahasiswa Business Administration 2015) turut menjadi korban dan meninggalkan duka mendalam bagi seluruh civitas akademika President University.

Untuk membantu meringankan beban dan luka warga Kota Palu dan Donggala khususnya bagi keluarga mahasiswa yang ditinggalkan, President Univeristy mengadakan serangkaian kegiatan kepedulian diantaranya: penggalangan dana, pengumpulan logistik, pengiriman sukarelawan, doa bersama dan turut menyuarakan agar semua pihak peduli untuk meringankan beban warga Kota Palu dan Donggala, Rabu (3/10).

“Atas nama seluruh civitas akademika President University turut berduka cita dan ikut merasakan kesedihan yang dialami seluruh warga yang terdampak bencana gempa dan tsunami di Kota Palu dan Donggala khususnya kepada keluarga mahasiswa dari President University, Disa D. Lasahido dan Gleen Mononutu yang turut menjadi korban,” jelas Dr. Jony Oktavian Haryanto, S.E., M.M., M.A., Rektor President University.

Menurut Dr. Agus H. Canny, M.A., M.Sc, Wakil Rektor Bidang Mahasiswa dan Alumni sekaligus Pembina kegiatan kepedulian untuk Kota Palu dan Donggala, President University telah membentuk tim khusus yang merupakan gabungan dari perwakilan manajemen, dosen, karyawan dan organisasi mahasiswa untuk melakukan kegiatan kepedulian bersama dan terkoordinasi.

“Kami berharap semua upaya dan kegiatan yang dilakukan President University yang juga didukung seluruh jaringan korporasi yang ada dapat membantu meringankan beban dan mengembalikan senyum Kota Palu dan Donggala,” jelas Dr. Agus H. Canny, M.A., M.Sc,. (PU/TPP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here