AIESEC President University Hadirkan Youth Speak Forum di Hari Pahlawan untuk Melanjutkan Perjuangan Bangsa

0
172
Youth Speak Forum President University

CIKARANG, presidentpost.id – Association Internationale des Etudiants en Sciences Economiques et Commerciales (AIESEC) President University hadirkan Youth Speak Forum di hari pahlawan untuk mengingatkan generasi muda akan pentingnya perjuangan di era digital saat ini, Jababeka, sabtu (10/11).

Youth Speak Forum kali ini mengambil tema Synergizing Youth potential on Digital and Multy Sector Challanges yang di packaging dengan seminar, diskusi panel dan workshop sebagai bentuk dukungan dari Sustainable Developments Goals atau SDG nomer satu tentang No Poverty.

Acara kali ini dihadiri oleh 400 peserta dari Mahasiswa dan komunitas yang ada di wilayah Cikarang dan sekitarnya, CEO Evoware David Christian, Head of groub strategic marketing and communication of bank DBS Indonesia Mona monika, dan Founder and content creator of Kok Bisa? Gerald Sebastian.

Tujuan dari acara ini adalah untuk meningkatkan kesadaran khususnya para pemuda terkait masalah yang nyata yang ada disekitarnya dan menumbuhkan niat dan kemauan untuk memulai langkah-langkah kecil dan positif yang berdampak untuk mengurangi masalah tersebut.

Dalam wawancara dengan presidentpost.id Niam menyampaikan bahwa, “Acara ini adalah wujud generasi muda untuk Indonesia lebih baik Lagi di masa depan, mereka generasi yang punya motivasi besar untuk berkembang lebih baik lagi”.

Mona menyampaikan bahwa, “Organisasi AIESEC sangat Bagus, terbukti dari comitte yg menyiapkan acara dengan baik hingga peserta bisa menyampaikan gagasan yang terpendam”.

Gerald menyampaikan bahwa, “Di era digital ini ide adalah hal yang murah, hal Yg terpenting adalah bagaimana mengimplementasikan ide tersebut, peserta Kali ini menunjukkan hahwa mereka punya kemauan untuk mengimplementasikan ide-ide dengan mereka datang pada event ini”.

Niam menambahkan bahwa, “perwakilan pemerintah hadir dalam Acara ini sebagai wujud dukungan untuk membantu ide-ide kreatif generasi muda Indonesia berkembang lebih baik Lagi”.

Acara ini dapat dimulai dan berjalan dengan baik dengan dukungan dari setiap komite, peserta dan mitra yang mendukung acara ini seperti President Executive Club, Jababeka, Teh poci, Ini Lombok, Zomato, investree, Teralite, dan Presidentpost.

AIESEC adalah organisasi nirlaba yang berfokus pada pembangunan karakter kepemimpinan, kepedulian terhadap tujuan pembangunan berkelanjutan dan memiliki cabang di seluruh dunia, AIESEC President University berdiri sejak 2011 dan merupakan satu-satunya cabang AIESEC di Bekasi. (Safak/TPP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here