Mahasiswa President University Hadirkan Turnamen Golf di Jababeka Golf & Country Club

0
129
Golf Turnamen President University

CIKARANG, presidentpost.id – Mahasiswa President University hadirkan Turnamen Golf di Jababeka Golf & Country Club (JGCC) pada Rabu (28/11).

Turnamen golf yang diadakan mahasiswa President University ini berbeda dengan turnamen golf yang lain dikarenakan acara kali ini langsung diadakan oleh mahasiswa.

Acara kali ini bertujuan untuk menunjukkan skill golf para peserta. yang lebih menarik pada acara tersebut adalah adanya acara berbagi kepada sesama dengan yayasan yatim piatu yang ada di cikarang.

Turnamen golf dengan Tema “Swing to win share for the win” tersebut dihadiri oleh 50 pegolf dari beberapa komunitas seperti KGC (Komunitas Golf Cikarang) dan Citra garden Golf.

Dalam wawancara dengan presidentpost.id, Ismail sebagai ketua acara menyampaikan bahwa, “Acara ini dibuat untuk menunjukkan ke mahasiswa di indoneisia bahwa mahasiswa bisa bermain golf dan bisa juga membuat turnamen golf”.

Fauzan, wakil ketua acara menyampaikan bahwa, “Bermain golf sama saja menanamkan asset, karena dengan bermain golf kita mendapat banyak relasi bisnis”.

Hari peserta Turnamen Golf menyampaikan bahwa, “Acara ini sangat bagus, karena kita enjoy bermain golf juga bisa berbagi kepada sesama”.

Berikut adalah daftar para pemenang Turnamen Golf President University, untuk kategori nearest to the pin #17 diraih oleh Mr. Uji Setiaji dengan jakark 3.09m, untuk kategori nearest to the pin #9 oleh Mr. Selamet dengan jarak 3.09m.

Kategori Flight B (18 – 36), Best Nett II dimenangkan oleh Mr. H Didi dengan Gross 93, Handicap 21 dan Nett 71, sedangkan Best Nett I oleh Mr. Umar dengan Gross 90 handicap 19, dan nett 71, dan Best Gross oleh Mr. Abu dengan gross 90.

Kategori Flight A (1 – 17), Best Nett II dimenangkan oleh Mr. Aga dengan gross 81, handicap 11, dan nett 70, sedangkan Best Nett I oleh Mr. H Iwan dengan gross 83, handicap 13, dan nett 70, dan Best Gross oleh Mr. Ridwan dengan gross 81.

Untuk Best Nett Overall dimenangkan oleh Mr. H Durung dengan gross 77, handicap 7, dan nett 70, sedangkan untuk Best Gross Overall dimenangkan oleh Mr. Uji Setiaji dengan gross 75.

Ismail berharap dengan diadakannya acara ini bisa memotivasi mahasiswa, karyawan, dan masayarakat yang ada di jababeka, cikarang, bekasi dan sekitarnya untuk bisa memanfaatkan fasilitas yag ada di Jababeka Golf & Country Club.

Jababeka Golf & Country Club terletak di KM 31 Kota Jababeka Cikarang, sekitar 30 menit dari Jakarta, lapangan  golf tersebut didesain langsung oleh pegolf dan arsitek kelas dunia  Nick Faldo,  Jababeka Golf & Country Club menawarkan lapangan yang menantang dengan kelas kejuaraan internasional, Lapangan dengan 67 hektar tersebut memiliki 18 hole dan par 72, memberikan tantangan sejati dan pengalaman bermain golf yang tak terlupakan bagi para eksekutif yang sibuk, baik lokal maupun pemain asing. (Safak/TPP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here