Hyde Residence Hadir Mengusung Konsep Kota Melbourne

0
114
Apartemen Hyde Residence, yang menawarkan konsep Kota Melbourne.

Tangsel, presidentpost.id – Sejak dilaunching pertama kali beberapa bulan lalu, HYDE Residence disambut masyarakat yang ditandai dengan terjualnya unit hingga mencapai 70%. Di mana hingga akhir tahun ini penjualan mencapai 95% dari unit yang ditawarkan. Pada dasarnya HYDE Residence merupakan Chapter pertama dari Pengembangan Collins Boulevard, sebuah Mixed-use Development seluas 2,4 hektar yang dikembangkan oleh Triniti Land.

Hyde terinspirasi dari sebuah nama taman di CBD kota Melbourne bernama Hyde Park. Kota Melbourne diketahui menawarkan pengalaman yang berbeda dengan Kota lain di Australia.

Apartemen yang diusung oleh Triniti Land, memiliki konsep apartemen yang humanis. Di mana, dengan lahan yang ada seluruh fasilitas untuk kebutuhan para penghuni dapat terfasilitasi.

“Kami mencoba medestrikan kita tidak memiliki lahan. Kita perlu tinggal di alternatif baru, di mana kita tidak bisa menolak jaman. Apartemen yang kompak dengan lahan yang tidak terlalu besar, dengan memberikan seluruh fasilitas, akhirnya bisa dinilai menjadi besar,” ungkap Founder Triniti Land, Bong Chandra, saat memaparkan Hyde Residence, dihadapan awak media melalui TV Streaming, (9/12).

Live a Long Side Art

Melalui konsep Live a Long Side Art, Hyde Residence dapat dilihat dari sisi gaya hidup dan rutinitas kaum urban di Melbourne layaknya sebuah kanvas seni. Bagaiamana masyarakat Melbourne memilih menggunakan Sneakers saat bekerja, mengantri di Local Coffee Shop, mengikuti workshop photography, dan menghabiskan akhir pekan di Live Concert.

Bong Chandra, mengatakan Kota Melbourne dipilih untuk diaplikasikan dalam konsep Hyde Residence, sebagai kota yang mengusung nilai-nilai seni.

“Inspirasi pertama, kota Melbourne diketahui sebagai kota seni. Inspirasinya kita menciptakan konten dasar yakni life long side art,” ujarnya

“Culture ini yang ingin kami adaptasi di HYDE residence. Melalui kerjasama sinergis dengan Arsitek No 1 Singapura DP Architect, Kami mencoba untuk menerapkan Melbourne Living Culture melalui sentuhan arsitektur di HYDE residence,” tambannya.

Hyde Residence Launching, yang turut dihadiri oleh Chief Marinka, (9/12).

16,000 sqm Lifestyle Plaza

Salah satu aspek yang menjadikan Ambience (suasana) kota Melbourne berbeda dengan kota lainnya adalah, Melbourne Coffee Culture. Pengalaman menelusuri gang kecil di downtown kota Melbourne, menikmati pastry hangat di pagi hari, adalah pengalaman yang tidak terlupakan.

“Kami mencoba untuk membawa ambience kota Melbourne ke HYDE residence dengan membangun Lifestyle Plaza seluas 16,000 m2 tepat dibawah hunian. Penghuni dapat menikmati Local Coffee House, Pastry, Gelato, dan belanja kebutuhan harian di Collins Food Market,” imbuh Bong.

HYDE Residence berada tepat di titik Nol segitiga emas Gading Serpong, Alam Sutera, dan BSD, hanya 800 meter dari Gerbang toll Gading Serpong dan hanya 5 menit menuju Binus University, IKEA, Summarecon Mall Serpong. St Laurensia School, dan Omni Hospital.

HYDE residence merupakan Fase pertama dari Superblock Collins Boulevard yang terdiri dari 3 Residential Tower, Lifestyle Plaza, Panin Bank Tower, dan 4 Stars Hotel. Dengan Fasilicas yang memanjakan penghuni mulai dari 2 Olympic Size Pool, Fitness Center, Kids playground 1K Jogging Track, Sky Garden dan, Collins Park.

HYDE residence ditawarkan dengan Harga Perdana Rp 894 juta, dlmulai darl pilihan tipe unit 1 bedroom, 2 bedroom, dan 3 bedroom. HYDE launch pa ty berlangsung meriah dengan bintang tamu Special Chef Marinka. Tahap Pertama HYDE residence pun berhasil terjual sebanyak 60%.

“Kota sepong merupakan salah satu kota satelit. Bedanya Serpong kita punya 4 pengembang besar sekaligus dalam area yang sama. Benefit bagi investor mereka akan memiliki kompetisi yang sehat. Keuntungan bagi investor dari harga jual 15-20 persen, sewa 8-12 persen per tahun. Ada 10 ribu mahasiswa Binus, yang menjadi pasar bagi Hyde Residence,” paparnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here