FKMC bersama Jababeka Gelar Lomba Paduan Suara Antar RW di Jababeka

0
259

CIKARANG, presidentpost.id – Forum Komunikasi Masyarakat Cikarang (FKMC) bekerja sama dengan Jababeka mengadakan Lomba Paduan Suara antar RW Se- Cikarang Baru Jababeka 2018.

Acara ini dihadiri oleh Ketua FKMC sekaligus Ketua Panitia Lomba Paduan Suara H Romli dan 120 peserta dari 20 RW di Jababeka.

Acara berlangsung di Green Market Jababeka pada minggu 09 Desember 2018, Acara tersebut berlangsung sangat meriah dan di saksikan oleh warga Jababeka Cikarang.

Tantangan dalam lomba ini cukup berat karena setiap team peserta harus latihan cukup panjang dan memilih personil yg bisa tampil karena kriteria pemenang lomba Harus memenuhi 4 kriteria  yaitu: 1.kekompakan, 2.Ritme lagu, 3.kostum dan 4. Kreasi.

Menurut H Romli, “Acara ini sangat Bagus, kami mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh peserta dari perwakilan RW yg sudah berpartisipasi dalam lomba Paduan Suara 2018 dan berharap tahun depan Jababeka tetap bisa mendukung kegiatan yang baik seperti ini”.

Menurut H Andry Ketua RW 11 Cikarang Baru, “Lomba paduan suara yg baru pertama kali di adakan antar RW ini sangat Bagus, Acara ini menjadi momentum untuk mempererat silaturahmi dan komunikasi antara warga RW di Cikarang Baru Jababeka”.

H Andri menambahkan, “Kami bangga dengan perjuangan dan semangat juang team RW 11 yang berhasil meraih juara 1”.

Green Market Jababeka tahun 2019 mengusung konsep sebagai Wahana Permainan Anak, aneka Kuliner, Pusat Belanja dan Event/Pameran. (Safak/TPP)


 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here