WanaArtha Life Dukung Acara Nikah Massal yang Diikuti 46 Pasang Pengantin di Teluknaga, Banten

0
118

BANTEN, presidentpost.id – PT Asuransi Jiwa Adisarana Wanaartha (WanaArtha Life) bekerja sama dengan Yayasan Pondok Kasih (YPK) mengadakan kegiatan CSR- Program Pemenuhan Hak Sipil Itsbat Nikah Massal di Kantor Desa Tanjung Burung, Teluknaga, Banten. Acara ini diikuti 46 pasang calon suami istri disertai para saksi nikah yang datang dari masyarakat kurang mampu. Hadir dalam acara ini mewakili WanaArtha Life Bapak Mahal Mark Rivero selaku Head of Corporate Marketing and Communications WanaArtha Life.

Acara ini bertujuan untuk membantu masyarakat pra sejahtera untuk mendapatkan hak mereka sebagai Warga Negara Indonesia untuk mendapatkan pernikahan yang sah, tidak hanya sah menurut agama namun juga sah secara hukum di Indonesia. Sesuai dengan komitmen WanaArtha Life untuk turut serta memajukan visi dan misi pembangunan negeri.

“Acara ini merupakan kelanjutan dari program CSR WanaArtha Life yang di luncurkan Mei 2018 bertepatan dengan perayaan ulang tahun WanaArtha Life yang ke 44 tahun, dimana WanaArtha Life dan YPK membagikan seribu Akta Lahir untuk masyarakat di Teluknaga, Banten.

“Kami merasa perlu mendukung acara seperti ini, karena sesuai dengan semangat WanaArtha Life untuk ikut serta memajukan kualitas bangsa.” Ujar Mahal Mark Rivero, Head of Corporate Marketing and Communications WanaArtha Life.

Acara ini dihadiri lebih dari 200 warga Tanjung Burung dari berbagai lapisan masyarakat. Datang pula beberapa perangkat daerah setempat diantaranya: Pemerintah Desa Tanjung Burung Bapak H. M. Idris Effendi S. Pd. MM., Bapak H. Komar Jaya selaku Pengadilan Agama Tigaraksa Kabupaten Tangerang, Perwakilan dari Kecamatan Teluk Naga, Perwakilan dari Polsek, Perwakilan dari Babinsa, Perwakilan MUI Kecamatan Teluknaga.

Peserta itsbat nikah massal ini terdiri dari berbagai kalangan umur, dari muda sampai tua. Tercatat peserta termuda pasangan nikah massal ini adalah 25 Tahun dan yang paling tua berumur 60 tahun. Tampak kebahagiaan terpancar di wajah mereka saat melakukan penandatanganan surat-surat yang sudah disiapkan oleh Pengadilan Agama Tigaraksa Kabupaten Tangerang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here