200 Rasa Dipersembahkan Yogurt Land Untuk Kebahagiaan di Indonesia

0
119

Jakarta, Presidentpost.id – Yogurt Land hadir di Indonesia menawarkan 200 varian rasa terbaiknya bagi para pencinta dessert di tanah air. Diklaim sebagai produk yang mengusung produk terbaik, Yogurt Land menawarkan warna dalam setiap rasa yang ditawarkan, baik dari sisi kualitas produk, bahan baku hingga layanan yang kesemuanya dinilai sebagai produk terbaik. Produk yang pertama kali didirikan oleh Philip Chang di California, langsung mendapatkan respon yang sangat baik bagi para pencinta yogurt.

CEO Yogurt land Indonesia Franseda Natalio, mengatakan pihaknya melakukan launching stroke pertamanya di Indonesia mengusung nama brand untuk yogurt terbaik di dunia.

“Kita ingin memberi warna yang baru, di mana kita memiliki 200 rasa, dan setiap store masing masing memiliki 8 sampai10 rasa. Kita akan buat planning setiap bulan akan ada rasa baru. Setiap store kita, akan ada satu rasa unik pada levelnya. Setiap costumer akan menemui rasa yang berbeda dalam setiap store yang dikunjungi,” ujar Franseda, ditemui di sela-sela peresmian storenya yang pertama di Lippo Mall Puri, Lantai 1.

Lebih jauh, Franseda mengungkapkan, Yogurt Land dibuat dari susu terbaik dari California. Di mana California diyakini sebagai penghasil susu sebaik dari California karena sapi California diketahui diperlakukan sangat baik.

“Dapat dikatakan sapi California sebagai sapi paling bahagia di dunia, yang akhirnya menghasilkan susu terbaik dan berkualitas yang kita proses langsung menjadi yogurt,” imbuhnya.

“Yogurt yang kita sediakan akan kita buat kolaborasi, di mana akan datang rasa khas Indonesia yakni kopi Sumatra,” tambahnya.

Di Indonesia, Franseda menjelaskan, hingga akhir tahun 2019 pihaknya menargetkan akan membuka sebanyak empat store dengan ke depan menghadirkan jutaan varian rasa yang ditawarkan.

“Rasa kita bawa yang terbaik, kualitas dari sapi terbaik hingga topping yang terbaik. Masyarakat bisa bebas berkreasi untuk melakukan topping pada yogurtnya,” imbuhnya.

Pada pembukaan kali ini, Yogurt Land menawarkan bagi para pelanggan pertamanya dengan promo buy one get one free. Pelanggan akan mendapatkan voucher yang bisa digunakan kapanpun sekaligus mendapatkan top socket berbentuk yogurt yang bisa ditempelkan di pintu lemari es.

“Hari ini kita buka di Lippo Puri Mall, besok di Central Park, Minggu depannya kami akan buka di Kota Casablanca dan Summarecon Bekasi. Kisaran yang kami tawarkan untuk seratus gram seharga Rp.28 ribu, untuk semua varian rasa,” ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Francise Yogurt Land Kay Shin, mengatakan pihaknya sangat senang Yogurt Land hadir di Indonesia, di mana Yogurt Land memberikan warna untuk pasar desert di tanah air.

“Saya sangat senang Yogurt Land ada di Indonesia dan kami berharap bisa memberikan visi dan filosofi nilai-nilai dari Yogurt Land untuk membagikan kebahagiaan kepada Indonesia,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here