Pecinta Kopi? Ini 5 Tempat Kopi Hits di Bandung

0
115
Foto : https://www.cikopi.com/2014/01/lacamera-coffee/

Bandung, Presidentpost.id – Siapa yang tidak tahu kalau Bandung menjadi salah satu surga kuliner dan tempat nongkrong yang hits buat anak muda jaman sekarang. Banyak aneka ragam kuliner yang bisa Anda temukan di sana, termasuk tempat kopi. Sebelum berkunjung ke Bandung, lebih baik pesan xtrans bandung Traveloka untuk mendapatkan promo menarik sekarang juga.

Bandung punya banyak sekali tempat ngopi enak. Mulai dari gerobak, warung, hingga cafe kopi dapat Anda temukan dengan mudah di Bandung. Bahkan banyak sekali tempat kopi yang mengusung konsep yang dekoratif yang membuat para pengunjung ingin berlama-lama berada di sana. Lalu di mana saja sih tempat kopi hits di Bandung yang wajib kamu datengi?

1. Noah’s Barn Coffeenery – Ir. Haji Juanda

Bagi Anda penikmat kopi, wajib hukumnya keNoah’s Barn Coffeenery bila sedang berada di Bandung. Ya, cafe dengan sajian utama khas kopi ini cukup terkenal di Bandung. Dengan dominasi desain interior klasik modern yang bernuansa warna coklat ditambah pencahataan yang temaram, membuat siapa saja yang datang menjadi tenang dan rileks.

Terdapat 2 ruangan di Noah’s Barn, yakni indoor dan outdoor. Bagi Anda yang berencana ingin kumpul bersama teman-teman, sebaiknya pilihlah area outdoor karena tempatnya selain lebih luas juga sangat teduh. Di Noah’s Barn tak hanya menyajikan kopi tapi juga menyediakan cukup banyak makanan yang bisa Anda cicipi.

2. Two Hands Full

Terinspirasi dari sebuah tempat kopi di Melbourne, Australia. Two Hands Full menjadi sangat hits bagi kalangan anak muda di Bandung. Selain kopinya yang nikmat banget, di sini Anda bisa meneuka menu ala breakfast & brunch.

Konsep coffee shop ini pun juga sangat cocok banget buat Anda yang suka fotografi. Area outdoor menjadi tempat yang paling cozy di tempat ini. Ini karena ada jajaran bean bag yang tersebar. Kebayangkan Anda minum kopi sambil ditemani suasana Bandung yang asri.

3. Yellow Truck

Tempat kopi yang satu ini juga bisa disebut playground. Bertempat di Jalan Pajajaran 6AKota Bandung, Anda  dapat melihat sebuah paviliun yang memanjang ke belakang dengan halaman yang luas.

Beroperasi setiap hari mulai dari pukul 3 sore hingga 10 malam bukan berarti para pengunjung menjadi enggan ke sini lho. Justru para pengunjung khususnya pecinta kopi rela menunggu san menyempatkan waktu demi mencoba keunikan rasa kopi dari daerah Jawa Barat. Kisaran harganya pun sunggu relatif murah yakni dibandrol mulai Rp. 10.000,- hingga Rp. 18.000 setiap secangkir kopinya.

4. Lacamera Coffee – Asia Afrika

Berencana kopi cantik bersama teman-teman Anda? Lacamera Coffee sepertinya bisa menjadi tempat yang tepat. Berada di Jalan Asia Afrika, cafe ini punya tempat yang luas dan nyaman untuk berlama-lama.

Di sini, Anda juga bisa request art coffee sesuai yang Anda inginkan. Tak hanya menyediakan kopi saja, aneka makanan dan minuman lainnya juga bisa Anda nikmati di sini.

5. Saka Bistro & Bar – Setiabudi

Terletak di belokan antara Jalan Setiabudi dengan Jalan Karang Sari, Saka Bistro & Bar menjadi salah satu tempat kopi yang hits di Bandung. Tempatnya yang Instagramable membuat Anda betah berlama-lama di sini. Pasalnya, seluruh sudut cafe ini ditata dengan design yang cantik dan unik.

Tak hanya itu, areanya yang luas dengan area indoor dan area outdoor yang besar membuat Anda tak perlu khawatir kehabisan tempat. Tak hanya kopi saja yang bisa Anda nikmati, di sini pun tersedia aneka makanan. Dan menariknnya hampir semua makanan di sini tidak mengangung MSG dan menggunakan bahan-bahan organik yang mereka tanam sendiri di kebun organik milik mereka. Seru ya! Perlu diingat, sehabis menikmati kopi pesanlah tiket xtrans bandung untuk pulang kembali menuju Jakarta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here